BPR Lescadana

Sejarah, Core Value, Budaya, Visi dan Misi Perusahaan

Tentang BPR Lescadana

BPR Lescadana adalah hasil pengambilalihan (akuisisi) beberapa Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) yang dimulai pada tahun 2018 dengan tujuan utama untuk membangun lembaga keuangan yang sehat, terpercaya, dan aman.

BPR Lescadana siap dan ingin membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha atau mencari solusi keuangan dengan proses kredit mudah. Karena itu, pada awal tahun 2020, kami mulai melayani nasabah di BPR Lescadana, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sedangkan Lescadana Batam mulai beroperasi atau melayani nasabah pada kuartal pertama tahun 2021.

Mengikuti perkembangan zaman, kami selalu mencari peluang baru yang paling bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda terutama: Tabungan yang aman dengan akses mudah setiap saat, deposito bunga menarik dan layanan terpercaya dan kredit dengan bunga rendah dan proses mudah. Cicilan dan pembelian emas dengan mudah dalam program Ci-Mas.

Core Value Perusahaan

INTEGRITAS
- Integritas adalah nilai terpenting dalam membangun relasi dengan nasabah. Karena itu, Lescadana berkomitmen untuk selalu menjaga integritas dalam melayani kepentingan dan kebutuhan nasabah.
TERPERCAYA
Membangun kepercayaan nasabah agar BPR Lescadana sebagai institusi keuangan yang dapat dipercaya dan menjadi andalan dan pilihan utama untuk solusi keuangan nasabah.
LAYANAN PRIMA
Memberikan pelayanan yang profesional, ramah dan proses mudah, sehingga setiap nasabah mendapat pengalaman yang menyenangkan dan nyaman dalam melalukan transaksi perbankan.
KEPUASAN NASABAH
Selalu mengutamakan kepuasan, kepentingan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Kami selalu berinovasi dalam produk, pelayanan, agar dapat memberikan proses termudah kepada nasabah.

Visi BPR Lescadana

Menjadi BPR yang bertumbuh sehat dengan tata kelola yang baik serta menjadi pilihan utama masyarakat dalam solusi keuangan.

Misi BPR Lescadana

  • Menjadi mitra terpercaya untuk mendukung pengembangan usaha nasabah.
  • Memberikan pelayanan yang profesional dan ramah serta inovatif dalam produk agar mampu membantu kebutuhan nasabah.
  • Menerapkan tata kelola yang baik, dengan manajemen resiko yang memadai, sehingga memberikan manfaat untuk pemangku kepentingan.

Budaya Perusahaan

  • Mendahulukan kerjasama dalam tim untuk mencapai tujuan BPR dan beradaptasi untuk menjadi lebih baik.
  • Kepuasan Nasabah adalah tujuan utama dengan memberikan pelayanan yang prima, sehingga nasabah merasa nyaman melakukan transaksi dengan BPR.
  • Selalu menjunjung tinggi Integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Pengurus dan Pemilik Saham

Close

Lescadana

Customer Services